Minggu, 06 Mei 2012

SKRIPSI oh SKRIPSI

Seputar masalah skripsi....

Skripsi sepertinya momok menakutkan bagi sebagian orang, termasuk teman - teman seperjuangan saya...
tetapi dibalik itu semua ada yang saya perhatikan agak ganjal dan terdengar lucu... menurut saya lho... mengenai panggilan "sayang" atau bisa dikatakan "khusus" untuk skripsi itu sendiri... aneh memang, tapi memang kenyataan berkata demikian... lets checkedut ja ya agan dan aganwati :

1. Teman saya yang kuliah jurusan ANE (Administrasi Negara) memanggil skripsi seperti ini : "ScriptSweet"
Mungkin karena dia memang menikmati bener itu yang namanya skripsi kali yahh ampe-ampe dipanggil ScriptSweet ato mungkin karena memang momen yang paling manis sekaligus pahit kali ya... who's know hehe..

2. Teman saya yang kuliah jurusan IT (Teknik Informatika) bilang gini : pusing deeechh mikirin "ScriptSong", tidak nyambung memang ama jurusannya... masa IT nyambungnya ama "song" a.k.a nyanyi gitu lho.... tetapi selidik demi selidik orang yang bersangkutan emang jago nyanyi dan sering nyanyi pula... waoww Awesome...

3. Dan yang terakhir, belum lama ini saya temukan... Teman saya yang kuliah ngambil jurusan B.Inggris manggil skripsi nya seperti ini : "ScriptShit" mungkin karena saking dongkolnya kali yaa ampe manggil kata2 tidak senonoh macam itu.... What a wonderful Life :) hehe

Tidak ada komentar:

Cukup Friendly kah Blog saya?